Pages - Menu

Tuesday, January 29, 2013

Diary Selasa, 29 Januari 2013

Seperti biasanya di hari-hari yang lain, hari inipun aku awali dengan datang ke hadapan Tuhan untuk merenungkan firmanNya, karena itulah yang menjadi sumber kekuatanku. Rutinitas harian pun kujalani kembali, mempersiapkan diri, berangkat ke kantor, dan bekerja seharian.
Sekitar jam setengah enam sore, saat sebagian besar pekerjaan hari ini sudah selesai, akupun memutuskan untuk pulang, meninggalkan dua orang rekan kantor yang masih belum menyelesaikan tugasnya. Akupun beranjak menuju kost, dan sesampainya di kost, akupun segera beristirahat selama kurang lebih satu jam untuk menyegarkan kembali tubuh dan pikiranku yang sudah cukup penat akibat kegiatan sepanjang hari ini.
Aku dibangunkan oleh teman kost yang mengalami masalah pada koneksi LAN dari komputernya ke jaringan speedy yang ada di kost kami, dan ternyata setelah aku cari akar permasalahannya, adalah karena ia baru saja menginstall ulang komputernya, akan tetapi ia belum menginstall driver LAN, sehingga otomatis ia tidak bisa terkoneksi ke jaringan yang ada di kost.
Akupun menyerankannya untuk mendownload driver tersebut dengan meminjam komputer milik teman yang lain, karena aku harus segera mandi dan berangkat ke gereja untuk mengikuti gladi bersih untuk acara HUT KMDM ke-13 esok hari.
Selesai mandi, akupun berangkat ke gereja, sekitar 15 menit kuhabiskan waktu di perjalanan, dan sampailah aku di gereja, dan akupun mengikuti latihan hingga selesai. Ada beberapa hal yang membuat agak dongkol, akan tetap semua bisa aku bereskan dengan pertolongan Tuhan. Semoga apa yang sudah kami persiapkan ini dapat dipersembahkan dengan baik esok untuk memuliakan Tuhan.
Dan akupun pulanglah ke kost, menulis kembali postingan santapan harian, dan posting ini, dan akupun harus segera beristirahat karena jam sudah menunjukkan pukul 11 malam.
Terima kasih, Tuhan, untuk penyertaanMu sepanjang hari ini!

No comments:

Post a Comment

 

Total Pageviews

Follow by Email

Translate