Pages - Menu

Monday, February 11, 2013

Diary 11 Februari 2013

Hari ini aktivitasku dimulai jam 6.45, saat aku benar-benar terbangun dan mempersiapkan segala sesuatunya. Sekitar satu jam kemudian, akupun tiba di kantor, dan memulai aktivitas rutin setiap pagi, yakni membaca daftar task yang harus dikerjakan hari ini, dan membagikannya kepada rekan-rekan setimku. Agak terkejut sewaktu melihat bahwa ada 19 task yang ditargetkan untuk selesai, belum lagi dengan adanya task tambahan di siang dan sore hari.
Akhirnya akupun bergegas mengerjakan satu demi satu task yang ada bersama dengan rekan-rekan setimku. Hingga siang hari, tidak terasa sudah sekitar 8 task yang aku selesaikan sendiri. Kecepatanku ini sayangnya tidak diimbangi oleh rekan-rekanku. Mereka baru menyelesaikan rata-rata satu task saja.
Apa boleh buat, sebagai PM akupun harus ngebut setelah makan siang agar bisa menyelesaikan sebanyak mungkin task yang ada dengan baik.
Hingga sore tiba, server dimana semua website di-host down dan akibatnya kami tidak dapat melanjutkan pekerjaan selama sekitar satu jam. Setelah satu jam berlalu, aku masih menyelesaikan sebuah task lagi sebelum akhirnya memutuskan untuk pulang dan melanjutkannya keesokan hari.
Dan pekerjaan kedua pun dimulai, sebuah pekerjaan yang cukup santai, tetapi dengan tanggung jawab yang besar. Sekitar satu hingga dua jam harus aku lalui di sini sambil mengistirahatkan pikiran yang begitu disibukkan dengan task sepanjang hari ini.
Yah, aku berharap supaya tidak lama lagi mendapatkan persetujuan dari Tuhan untuk menjadi seorang freelancer lagi seperti dulu, sebab aktivitas pekerjaanku saat ini sudah begitu menyita waktuku, dan aku sudah tidak nyaman dengan hal tersebut.
Yah, semoga saja tidak lama lagi.

No comments:

Post a Comment

 

Total Pageviews

Follow by Email

Translate