Pages - Menu

Saturday, February 9, 2013

Sabtu Siang di Wonosari

Hari ini kembali aku memiliki jadwal untuk ke wonosari, melakukan pengecekan terhadap kesiapan kantor baru kami. Di tengah himpitan waktu, pembangunan dipercepat dengan menambah tenaga ahli bangunan sehingga diharapkan bangunan kantor baru akan dapat segere diselesaikan.
Sebab hingga saat ini, masih banyak hal yang belum selesai, padahal tenggat waktu habis kontrak kantor lama hanya tinggal seminggu lagi. Pak bos pun sudah tidak habis pikir mengapa waktu 6 bulan dengan sekian banyak biaya yang dikeluarkan masih belum cukup untuk menyelesaikan bangunan kantor baru ini.
Untungnya, jaringan LAN untuk kantor baru ini sudah dipersiapkan, hanya menunggu finishing dan menunggu pihak telkom dan speedy melakukan penyambungan jaringan telepon dan speedy.
Semoga saja dalam seminggu ke depan teman-teman di wonosari dapat merasakan bekerja di kantor baru yang lebih lapang dan nyaman (karena sudah terpasang AC). Yah, semoga saja.
Dan siang ini akan kuhabiskan di wonosari yang sedang panas-panasnya, cahaya mentari terik menyinari kota yang letaknya paling tinggi di propinsi yogyakarta.
Tapi tidak apalah, demi tambahan uang bulanan. ;)

No comments:

Post a Comment

 

Total Pageviews

Translate