Pages - Menu

Friday, June 13, 2014

Kita Aman

[Allah] telah melahirkan kita kembali . . . untuk menerima suatu bagian yang tidak dapat binasa, yang tidak dapat cemar dan yang tidak dapat layu, yang tersimpan di sorga bagi kamu. —1 Petrus 1:3-4
Kita Aman
The United States Bullion Depository (Pusat Penyimpanan Emas Amerika Serikat) di Fort Knox, Kentucky, adalah sebuah bangunan yang dijaga sangat ketat. Dalam bangunan itu tersimpan 5.000 ton emas batangan dan barang berharga lainnya yang berada di bawah tanggung jawab pemerintah federal. Fort Knox dilindungi pintu seberat 22 ton dan sistem keamanan berlapis yang terdiri atas alarm, kamera video, ladang ranjau, kawat berduri, pagar listrik, penjaga bersenjata, dan helikopter Apache siluman. Berdasarkan tingkat keamanannya, Fort Knox dianggap sebagai salah satu tempat paling aman di dunia.
Seaman-amannya Fort Knox, masih ada sebuah tempat lain yang lebih aman, dan tempat itu dipenuhi dengan sesuatu yang lebih berharga daripada emas. Tempat itu adalah surga, yang menyimpan harta kehidupan kekal kita. Rasul Petrus mendorong orang percaya di dalam Kristus untuk memuji Allah karena kita memiliki “suatu hidup yang penuh pengharapan”—suatu pengharapan teguh yang bertumbuh dan bertambah kuat seiring dengan bertambahnya pengenalan kita akan Yesus (1Ptr. 1:3). Dan pengharapan kita didasarkan pada Kristus yang bangkit. Anugerah kehidupan kekal dari-Nya tidak akan pernah dihancurkan oleh serangan musuh. Kehidupan kekal itu tidak akan pernah kehilangan kemuliaannya atau kesegarannya, karena Allah selalu dan akan tetap menjaganya aman di surga. Apapun ancaman yang mungkin menimpa hidup kita di dunia ini, Allah terus menjaga jiwa kita. Warisan kita aman dijaga oleh-Nya.
Seperti bangunan yang tak tertembus apapun, keselamatan kita dilindungi oleh Allah dan kita pun aman terjamin. —MLW
UNTUK DIRENUNGKAN
Aspek apa dari keselamatanmu yang memberi sukacita terbesar
bagimu? Bagaimana perasaanmu ketika mengetahui
bahwa keselamatanmu terjamin aman oleh Allah?
Warisan surgawi tersimpan di tempat yang paling aman.

No comments:

Post a Comment

 

Total Pageviews

Follow by Email

Translate