Pages - Menu

Sunday, December 28, 2014

Apakah Yesus Masih Di Sini?

[Apapun] tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada dalam Kristus Yesus, Tuhan kita. —Roma 8:38-39
Apakah Yesus Masih Di Sini?
Rumah Ted Robertson di Colorado, Amerika Serikat, adalah satu dari 500 lebih rumah yang musnah akibat kebakaran hutan yang dikenal sebagai peristiwa Black Forest Fire pada bulan Juni 2013. Ketika Ted diperbolehkan pulang dan menyusuri debu dan puing rumahnya, ia sangat berharap dapat menemukan sebuah peninggalan keluarga buatan istrinya yang sangat berharga—sebuah patung bayi Yesus dari bahan keramik yang berukuran hanya sebesar perangko. Sambil mencari di antara barang-barang yang telah hangus terbakar, ia terus bertanya-tanya, “Apakah bayi Yesus masih ada di sini?”
Ketika hidup kita diguncang oleh berbagai kekecewaan dan kehilangan, kita mungkin bertanya-tanya apakah Yesus masih di sini bersama kita. Jawaban Alkitab dengan tegas menyatakan Ya! “Sebab aku yakin, bahwa baik maut, maupun hidup, baik malaikat-malaikat, maupun pemerintah-pemerintah, baik yang ada sekarang, maupun yang akan datang, . . . tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada dalam Kristus Yesus, Tuhan kita” (Rm. 8:38-39).
Di sebuah pojok yang sebelumnya merupakan garasi rumahnya, Ted Robertson berhasil menemukan sisa-sisa dari replika kandang Natal yang sudah hangus. Di sana ia juga menemukan patung bayi Yesus yang sama sekali tidak rusak oleh api. Kepada sebuah saluran televisi lokal, Ted mengungkapkan, “[Kami] sempat khawatir, tetapi kini kembali dapat berharap . . . kami pasti akan dapat memulihkan sebagian dari hidup kami yang tadinya kami pikir sudah musnah.”
Apakah Yesus masih ada di sini? Tentulah Dia masih di sini, dan itulah keajaiban Natal yang abadi. —DCM
Ketika di sekelilingku hanya kegelapan
Dan sukacita dunia telah lenyap,
Juruselamatku membisikan janji-Nya
Takkan ditinggalkan-Nya aku sendiri. —NN.
Jika kamu mengenal Yesus, kamu tidak akan pernah berjalan sendiri.

No comments:

Post a Comment

 

Total Pageviews

Follow by Email

Translate