Pages - Menu

Sunday, July 5, 2015

Datanglah Kepada-Ku

Akulah roti hidup; barangsiapa datang kepada-Ku, ia tidak akan lapar lagi. —Yohanes 6:35
Datanglah Kepada-Ku
Ketika Yesus hidup di atas bumi ini, Dia mengundang orang-orang untuk datang kepada-Nya, dan Dia masih melakukannya hingga hari ini (Yoh. 6:35). Namun apakah yang dimiliki oleh-Nya dan Bapa-Nya di surga yang sesungguhnya kita butuhkan?
Keselamatan. Yesus adalah satu-satunya jalan untuk memperoleh pengampunan atas dosa dan surga yang dijanjikan. “Setiap orang yang percaya kepada-Nya beroleh hidup yang kekal” (Yoh. 3:15).
Tujuan. Kita harus menyerahkan seluruh hati, jiwa, pikiran, dan kekuatan kita untuk mengikut Yesus. “Setiap orang yang mau mengikut Aku, ia harus menyangkal dirinya, memikul salibnya dan mengikut Aku” (Mrk. 8:34).
Penghiburan. Di tengah beragam pencobaan dan dukacita, “Allah sumber segala penghiburan . . . menghibur kami dalam segala penderitaan kami” (2Kor. 1:3-4).
Hikmat. Untuk mengambil keputusan, kita membutuhkan hikmat yang berasal dari luar pemikiran kita sendiri. “Apabila di antara kamu ada yang kekurangan hikmat, hendaklah ia memintakannya kepada Allah, . . . maka hal itu akan diberikan kepadanya” (Yak. 1:5).
Kekuatan. Ketika kita lelah, “TUHAN kiranya memberikan kekuatan kepada umat-Nya” (Mzm. 29:11).
Hidup berkelimpahan. Kepenuhan hidup ditemukan dalam hubungan pribadi dengan Yesus. “Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan” (Yoh. 10:10).
Yesus mengatakan, “Barangsiapa datang kepada-Ku, ia tidak akan Kubuang” (Yoh. 6:37). Jadi, datanglah kepada-Nya! —Anne Cetas
Bagaimana kamu dapat bertumbuh semakin dekat dengan Allah hari ini?
Yesus mengundang kita datang kepada-Nya agar kita beroleh hidup.

No comments:

Post a Comment

 

Total Pageviews

Translate