Pages - Menu

Wednesday, December 2, 2015

Pantai Kaca

Mereka akan menjadi milik kesayangan-Ku sendiri, firman Tuhan semesta alam, pada hari yang Kusiapkan. —Maleakhi 3:17
Pantai Kaca
Di awal abad ke-20, para penduduk Fort Bragg, California, Amerika Serikat, biasa membuang sampah mereka dengan melemparnya lewat tebing ke pantai di dekatnya. Kaleng, botol, peralatan makan, dan sampah rumah tangga bertumpuk-tumpuk hingga membentuk gunungan sampah yang menjijikkan. Bahkan setelah penduduk menghentikan kebiasaan mereka membuang sampah di pantai, tumpukan sampah itu masih menjadi aib bagi daerah tersebut—suatu tempat pembuangan yang sepertinya tak mungkin diperbaiki kembali.
Namun demikian, tahun demi tahun berlalu dan ombak laut menghancurkan sampah kaca dan pecahan keramik serta menghanyutkan sampah yang ada ke laut. Ombak itu bergulung dan menghempaskan pecahan kaca pada pasir di dasar laut, sehingga permukaan sampah kaca dan keramik itu dibersihkan dan dihaluskan. Yang tercipta kemudian adalah semacam “kaca laut” yang berkilau seperti permata, yang dihempaskan kembali ke pantai. Gulungan ombak itu menciptakan keindahan aneka warna yang kini memukau pengunjung Pantai Kaca.
Mungkin saat ini, kamu merasa bagai hidup di tempat pembuangan—kacau balau tanpa harapan. Jika demikian, kamu perlu mengetahui bahwa ada Pribadi yang mengasihimu dan rindu menebus dan memperbaiki hidupmu. Berikan hatimu kepada Yesus dan mintalah Dia memurnikan dan membersihkanmu. Dia mungkin akan sedikit mengguncangkanmu, dan butuh waktu untuk menghaluskan sisi-sisimu yang kasar. Namun Dia tak pernah meninggalkanmu dan akan menjadikanmu sebagai permata-Nya yang indah! —David Roper
Tuhan, saat kami tak punya apa pun lagi selain Engkau, justru kami berada dalam keadaan yang Engkau kehendaki bagi kami. Engkau memakai tiap keadaan untuk kemuliaan-Mu dan kebaikan kami. Engkau tak pernah meninggalkan kami. Tolonglah kami untuk menikmati kasih-Mu.
Allah begitu mengasihi kita sehingga Dia tidak rela membiarkan kita tetap dalam keadaan kita.

No comments:

Post a Comment

 

Total Pageviews

Follow by Email

Translate