Pages - Menu

Saturday, December 31, 2016

Sekaranglah Harinya

Sesungguhnya, waktu ini adalah waktu perkenanan itu; sesungguhnya, hari ini adalah hari penyelamatan itu. —2 Korintus 6:2
Sekaranglah Harinya
Maggie, cucu kami yang berusia prasekolah, dan Katie, saudaranya yang sudah TK, menarik beberapa lembar selimut ke halaman belakang untuk membangun tenda yang akan menjadi tempat mereka bermain. Setelah mereka bermain di luar beberapa waktu lamanya, tiba-tiba Maggie memanggil ibu mereka.
“Ma, cepat ke sini!” teriak Maggie. “Aku ingin menerima Yesus dalam hatiku dan aku butuh bantuan Mama!” Rupanya pada saat itu, ia sangat menyadari kebutuhannya akan Tuhan Yesus dan siap untuk beriman kepada-Nya.
Desakan Maggie yang meminta bantuan untuk mempercayai Yesus mengingatkan kita pada kata-kata Paulus dalam 2 Korintus 6 tentang keselamatan. Ia sedang membicarakan kenyataan bahwa kedatangan Yesus Kristus— termasuk kematian dan kebangkitan-Nya—telah memulai suatu zaman yang ia sebut sebagai “waktu perkenanan [Allah].” Kita juga hidup dalam waktu dan masa tersebut, dan keselamatan tersedia bagi semua orang sekarang juga. Rasul Paulus berkata, “Sesungguhnya, waktu ini adalah waktu perkenanan itu; sesungguhnya, hari ini adalah hari penyelamatan itu” (ay.2). Bagi semua orang yang belum mempercayai Yesus untuk menerima pengampunan atas dosa-dosa mereka, sekaranglah waktu untuk melakukannya. Ini sungguh mendesak.
Mungkin Roh Kudus telah mengingatkanmu bahwa kamu sungguh perlu mempercayai Tuhan Yesus. Seperti Maggie, jangan tunda lagi. Datanglah segera kepada Yesus. Sekaranglah harinya! —Dave Branon
Bapa Surgawi, sekarang aku menyadari perlunya memperoleh pengampunan atas dosaku. Aku juga menyadari hanya Yesus—karena pengorbanan-Nya di kayu salib—yang dapat mengampuni dosaku. Aku mau beriman dan percaya kepada Yesus hari ini. Ampunilah aku dan jadilah Tuhan dalam hidupku.
Tiada hari yang lebih baik daripada hari ini untuk masuk ke dalam keluarga Allah.

No comments:

Post a Comment

 

Total Pageviews

Follow by Email

Translate