Pages - Menu

Wednesday, September 28, 2016

Mendoakanmu Hari Ini

Roh sendiri berdoa untuk kita kepada Allah . . . [Kristus Yesus] menjadi Pembela bagi kita. —Roma 8:26,34
Mendoakanmu Hari Ini
Ketika menghadapi situasi yang sangat pelik atau masalah yang berat, kita sering meminta saudara-saudari seiman untuk mendoakan kita. Kita merasa begitu dikuatkan ketika mengetahui ada seseorang yang peduli dan mendoakan kita kepada Allah. Namun bagaimana jika kamu tidak mempunyai saudara seiman di sekitarmu yang bisa mendoakanmu? Mungkin kamu tinggal di suatu wilayah yang melarang pengabaran Injil. Siapa yang mendoakanmu?
Roma 8, salah satu pasal teragung dalam Alkitab, menyatakan, “Sebab kita tidak tahu, bagaimana sebenarnya harus berdoa; tetapi Roh sendiri berdoa untuk kita kepada Allah dengan keluhan-keluhan yang tidak terucapkan. Dan Allah yang menyelidiki hati nurani, mengetahui maksud Roh itu, yaitu bahwa Ia, sesuai dengan kehendak Allah, berdoa untuk orang-orang kudus” (Rm. 8:26-27). Roh Kudus sedang mendoakan kamu hari ini.
Lebih dari itu, “Kristus Yesus, yang telah mati? Bahkan lebih lagi: yang telah bangkit, yang juga duduk di sebelah kanan Allah, yang malah menjadi Pembela bagi kita” (ay.34). Tuhan Yesus Kristus yang hidup sedang mendoakanmu hari ini.
Bayangkan! Roh Kudus dan Tuhan Yesus Kristus menyebut namamu dan membawa kebutuhanmu kepada Allah Bapa, yang mendengar dan bertindak demi kamu.
Di mana pun kamu berada atau sesulit apa pun keadaanmu, kamu tidak menghadapinya seorang diri. Allah Roh Kudus dan Allah Anak sedang mendoakanmu hari ini! —David McCasland
Ya Allah, aku sungguh bersyukur atas doa-doa yang dinaikkan Roh Kudus dan Anak-Mu hari ini bagiku. Alangkah menakjubkannya kebenaran itu!
Roh Kudus dan Tuhan Yesus selalu mendoakanmu.

No comments:

Post a Comment

 

Total Pageviews

Translate