Pages - Menu

About Me

Saya adalah seorang anak laki-laki sulung dari 5 bersaudara. Ayah saya seorang Batak asli, dan Ibu saya seorang Bali asli. Saya dilahirkan dan dibesarkan di sebuah pulau nan indah yang bernama Lombok. Mungkin kalian pernah mendengar tentang pulau Lombok, atau bahkan pernah mengunjunginya. Ya, di situlah saya lahir dan dibesarkan.
Kehidupan telah menempa saya sehingga menjadi seorang yang selalu ingin menjadi yang terbaik, dalam hal apapun yang saya kerjakan. Karena hanya yang terbaik saja yang dikenang orang, dan banyak hal yang telah saya korbankan untuk bisa menjadi yang terbaik.
Tetapi Tuhan menangkap saya dalam perburuan saya tersebut, dan kini saya tidak lagi ingin menunjukkan diri saya di muka umum, ataupun dikenang oleh orang, melainkan saya hanya ingin hidup sebaik-baiknya untuk Dia, yang telah menyelamatkan dan menyertai kehidupan saya hingga saat ini. Saya hanya ingin ketika kelak saya dihakimi oleh Allah, maka Dia, Yesus akan ingat kepada saya, dan mengakui saya di hadapan Bapa. Suatu saat kelak saya ingin berjumpa dengan Yesus dan hidup bersamaNya selamanya.
Saya tidak ambil pusing dengan apa kata dunia tentang saya, dan saya tidak juga mau begitu disibukkan dengan aktivitas pelayanan yang segudang seperti yang dikejar oleh banyak orang Kristen. Saya hanya ingin hidup untuk Dia, dan melayaniNya dengan seluruh talenta yang saya miliki, terutama dalam kehidupan saya di luar lingkungan gereja. Sebab Ia telah mengutus saya untuk menjadi terang di tempat yang gelap, bukan sdi tempat yang sudah terang!
Biarlah apa yang saya kutip ataupun tulis sendiri dalam blog ini bisa menjadi bahan perenungan untuk semua pembaca, terlebih lagi apabila bisa menjadi berkat bagi orang yang membacanya.
Terima kasih karena telah mengunjungi blog ini, Tuhan Yesus memberkati!
Piniel Romulia Hasibuan

 

Total Pageviews

Follow by Email

Translate