Pages - Menu

Wednesday, July 31, 2013

Pasti Terbang

Pasti Terbang
Info

Rabu, 31 Juli 2013

Pasti Terbang

Baca: Roma 3:21-26

Karena sama seperti semua orang mati dalam persekutuan dengan Adam, demikian pula semua orang akan dihidupkan kembali dalam persekutuan dengan Kristus. —1 Korintus 15:22

Badai yang hebat menunda penerbangan kami ke Frankfurt, dan akibatnya kami ketinggalan pesawat untuk penerbangan selanjutnya. Kami diberi tahu bahwa kami dipastikan bisa terbang dengan penerbangan lain besok malam. Namun ketika malam itu kami tiba di gerbang, mereka mengumumkan bahwa kami masih harus menunggu. Penerbangan itu ternyata penuh.

Pada saat itu, saya bertanya-tanya apakah telah terjadi kesalahpahaman atau memang demikian cara mereka menangani para penumpang yang ketinggalan pesawat. Jika penumpang sebelumnya diberi tahu bahwa mereka masih harus menunggu, mereka pasti tidak senang. Mungkin karena itulah petugas sengaja menyembunyikan informasi tersebut.

Syukurlah, Allah tidak berbuat demikian. Dia dengan jelas memberitahukan segala yang perlu kita ketahui supaya kita bisa ke surga. Alkitab menyatakan bahwa “semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah” (Rm. 3:23). Allah memberi gambaran yang jelas tentang dosa kita di dalam Kejadian 3 supaya Dia bisa memberi kita solusi-Nya yang lengkap dan seutuhnya.

Solusi yang Allah berikan di Roma 3:24 menyatakan, “Oleh kasih karunia telah dibenarkan dengan cuma-cuma karena penebusan dalam Kristus Yesus.” Allah mengutus Anak-Nya yang tidak berdosa untuk mati menebus kita. Pengorbanan-Nya di kayu salib menyediakan pengampunan bagi kita. Yang perlu kita lakukan hanyalah menerima anugerah cuma-cuma itu dengan iman kita. Saya sangat bersyukur, sedari awal Allah telah memberitahukan kebenarannya! Dia tidak membiarkan kita mencari-cari jalan kita sendiri. —CPH

Terima kasih, Allah Mahabesar, karena Engkau tak menyembunyikan
kebenaran dari kami. Engkau menunjukkan kepada kami betapa dosa
merusak hidup kami dengan tujuan untuk menegaskan dahsyatnya
karya Yesus Kristus dalam memerdekakan kami.

Karya Yesus menyelamatkan kita; firman Allah meyakinkan kita.

No comments:

Post a Comment

 

Total Pageviews

Follow by Email

Translate