Pages - Menu

Tuesday, April 7, 2015

Fondasi yang Teguh

Setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan melakukannya, ia sama dengan orang yang bijaksana, yang mendirikan rumahnya di atas batu. —Matius 7:24
Fondasi yang Teguh
Gempa bumi adalah fenomena alam yang umum terjadi di daerah lingkar luar Pasifik yang dikenal sebagai “Ring of Fire” (Cincin Api). Sekitar 90 persen gempa di seluruh dunia dan 81 persen dari gempa terbesar di dunia terjadi di daerah tersebut. Saya membaca bahwa banyak bangunan di kota Hong Kong dibangun di atas batu-batu granit. Hal itu dapat membantu mengurangi kerusakan saat terjadinya gempa. Fondasi bangunan berperan penting terutama di daerah-daerah rawan gempa di dunia.
Yesus Kristus menyatakan kepada murid-murid-Nya bahwa fondasi yang teguh sangat penting dalam membangun kehidupan ini. Dia berkata, “Setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan melakukannya, ia sama dengan orang yang bijaksana, yang mendirikan rumahnya di atas batu. Kemudian turunlah hujan dan datanglah banjir, lalu angin melanda rumah itu, tetapi rumah itu tidak rubuh sebab didirikan di atas batu” (Mat. 7:24-25). Menjadikan Yesus Kristus sebagai fondasi akan memberikan kepada kita stabilitas yang dibutuhkan oleh hati dan hidup kita, baik di masa sekarang maupun di masa mendatang.
Ketika kita memberikan tempat bagi hikmat Tuhan untuk membimbing kita dalam setiap keputusan, prioritas, dan hubungan kita dengan sesama, kita mendapati bahwa Dia menjadi fondasi yang paling tepercaya bagi hidup setiap manusia. —Bill Crowder
Bapa yang penuh rahmat, Engkaulah Allah Tuhan, Raja Surgawi, dan aku memilih untuk menaruh harapanku kepada-Mu karena Engkaulah satu-satunya yang layak kupercayai.
Yesus adalah fondasi terbaik untuk membangun hidup yang teguh.

No comments:

Post a Comment

 

Total Pageviews

Follow by Email

Translate