Pages - Menu

Sunday, February 10, 2013

Harapan yang Tidak Mengecewakan

Malam ini, dalam ibadah youth bernuansa imlek di gereja, puji-pujian dan dekorasi dikemas dengan nuansa imlek. Para petugas pun dari usher yang bertugas di pintu masuk, para petugas mimbar, bahkan sebagian besar jemaat yang hadir mengenakan pakaian berwarna merah yang memberi kesan hadirnya nuansa imlek di dalam gereja.
Dalam khotbah malam ini pun beberapa kali disinggung mengenai perayaan imlek dari masa ke masa, khususnya di tahun ini. Dan tema khotbah malam ini pun sangat mengena bagi saya pribadi, karena di dalamnya tertera janji Allah bahwa pengharapan yang Ia berikan tidak akan pernah mengecewakan, karena ada meterai Allah, yakni Roh Kudus yang berdiam di dalam hidup setiap orang yang percaya kepadaNya (Roma 5:5).
Berulang kali ditekankan agar setiap jemaat yang hadir memiliki pengharapan yang benar, dan tidak melepaskan pengharapan itu dengan imbalan apapun, baik itu harta, jabatan, kedudukan, bahkan untuk apapun yang bisa ditawarkan oleh dunia ini. Karena pengharapan yang Tuhan berikan tidak hanya berlaku di dunia ini saja, melainkan terus berlanjut hingga kekekalan.
Semoga ini bisa menjadi perenungan untuk kita semua, milikilah pengharapan sejati di dalam Yesus Kristus, di dalam kematian dan kebangkitanNya, dan jangan pernah lepaskan pengharapan itu karena apapun juga.
Tuhan Yesus memberkati!

No comments:

Post a Comment

 

Total Pageviews

Follow by Email

Translate