Pages - Menu

Sunday, February 10, 2013

Kota Tercinta

Pagi ini, jarang sekali aku datang benar-benar lebih awal dari biasanya. Saat aku tiba di gereja, baru ada beberapa orang saja. Dan segeralah aku menyalakan komputer LCD untuk melihat apakah komputer ini siap untuk digunakan, dan ternyata sejauh ini menurut pemantauanku, komputer ini siap untuk digunakan.
Akupun mempersiapkan schedule ibadah raya pertama, dan setelah siap, aku hendak memutar lagu rohani sembari jemaat menunggu dimulainya ibadah pagi ini. Sayangnya, sound komputer LCD tidak diaktifkan dari mixer sehingga aku tidak bisa memutar lagu dari komputer ini.
Saat melihat-lihat lagu yang ada, aku melihat sebuah lagu berjudul "Kota Tercinta." Sebuah lagu pujian yang menggambarkan kecintaan seseorang kepada Tuhan dan kota dimana ia bermukim, dan ia mendoakan agar kota itu disinari dengan terang kasih Tuhan. Sebuah pujian yang sederhana tetapi penuh makna. Mungkin sudah banyak orang yang hidup di kota jogja ini, akan tetapi saya tidak yakin kalau masih banyak yang ingat berdoa untuk kesejahteraan kota ini.
Ya Tuhan, aku berdoa supaya Engkau memberkati kota kami, memenuhinya dengan kasih dan lawatanMu, sehingga setiap orang bisa saling mengasihi satu dengan yang lain, dan nama Tuhan dipermuliakan atas kota kami tercinta ini.
Selamat hari minggu, saudara-saudaraku, dan selamat melayani Tuhan!
Tuhan Yesus memberkati!

No comments:

Post a Comment

 

Total Pageviews

Follow by Email

Translate